Memaksimalkan Desain Rumah jadi Hunian Idaman

Menata setiap ruangan di rumah bukan hanya sekedar mempertimbangkan aspek fungsional dan efektivitas, lebih dari itu terdapat pula unsur estetika, inspirasi, dan relaksasi. Anda pasti membayangkan seberapa nyaman kamar tidur Anda sehingga bisa jadi tempat pengasingan dari dunia luar tanpa ada gangguan.

Permasalahan muncul ketika ruang sempit yang Anda miliki juga harus dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang-barang pribadi. Mengatur tata ruang untuk rumah yang nyaman merupakan suatu tantangan tersendiri. Rumah berukuran kecil biasanya memiliki pembangian ruangan yang sederhana. Karenanya, Anda diharapkan dapat memanfaatkan sudut ruangan rumah Anda secara maksimal.

Yang paling harus Anda perhatikan ialah konsep dan fungsi ruangan. Rumah minimalis cenderung memiliki ruangan yang tidak terlalu besar maka penerangan ekstra bisa jadi solusinya. Penerangan yang cukup mampu mempertegas sekaligus memberikan kesan mewah. Gunakan jenis lampu sudut dengan downlight. Selain itu, rumah minimalis sangat mementingkan nilai efesiensi ruang. Sehingga ruang yang tersisa bisa memiliki nilai tambah di rumah.

Memaksimalkan desain rumah adalah fokus Lavon SWANCITY yang berlokasi di Pasar Kemis, Cikupa, Tangerang dalam membangun hunian impian. Bagaimana rumah di Tangerang ini kemudian setiap sudut ruangan dibuat seefisien mungkin sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Dibangun di atas tanah seluas 60 hektar, Lavon residence memberikan beragam tipe klaster yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup Anda dan keluarga.

Rancangan utama Lavon sebagai hunian masa depan ialah dengan menghasilkan hunian terbaik untuk ditinggali, sebagai tempat beraktivitas dan bermain, dalam lingkungan yang aman dan dapat dinikmati oleh semua orang. Cari tahu fasilitas favorit lain yang Lavon Tangerang, hadirkan untuk Anda dengan mengunjungi situs www.lavon.co.id. Anda juga bisa langsung hubungi nomor telepon 021-39729988 untuk melihat info jual rumah milik Lavon.