LAVON 2 PARK HOME

Apakah memiliki rumah idaman dengan fasilitas lengkap namun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu resolusi Anda di tahun 2018? Lalu bagaimana hasil pencarian Anda setelah enam bulan berlalu?

Pasti Anda memiliki banyak pertimbangan dalam memutuskan yang terbaik, karena tentu lokasi, gaya dan kualitas bangunan, lingkungan yang nyaman, serta fasilitas yang mumpuni hanya sedikit dari sekian hal untuk menjadikan sebuah rumah menjadi tempat tinggal yang ideal.

Berbicara mengenai lokasi, seringkali orang-orang masih ingin bertempat tinggal pada perumahan yang berada di tengah kota, padahal satu faktor ini dapat mempengaruhi semua kualitas kriteria dalam pencarian rumah idaman. Luas bangunan yang kecil dan kurang estetis, kualitas bangunan yang mudah menurun karena polusi, udara yang tercemar, serta fasilitas yang tidak bervisi masa depan. Oleh karena itu, memiliki tempat tinggal di luar Jakarta merupakan salah satu opsi yang dapat Anda pertimbangkan. Salah satu area di Kawasan Tangerang, yaitu Cikupa, merupakan sebuah lokasi di mana industri properti kian menggeliat dengan lokasi strategis dan lingkungan yang masih asri, sehingga saat ini mulai populer sebagai kawasan perumahan idaman.

Bagaimana tidak, pertumbuhan properti yang semakin pesat di Cikupa bersamaan dengan infrastuktur pembangunan Mass Rapid Transport (MRT) Tahap tiga (Balaraja-Tangerang) dan tiga akses jalan tol langsung yang terhubung dengan Outer Ring Road II yang meliputi tol Serpong-Balaraja sepanjang 32-38 KM dapat menjadi solusi kekhawatiran akses dari dan menuju Jakarta.

SwanCity, developer multinasional asal Singapura, pada September 2017 telah meluncurkan cluster Lavon 1 yang terletak di kawasan Pasar Kemis, Cikupa, Tangerang dan berhasil memperoleh penjualan sebanyak lebih dari 1.000 unit dalam kurun waktu dua bulan. Kali ini SwanCity hadir dengan Lavon 2 yang dibangun bergaya Inggris dan memiliki solusi akses dengan adanya pembangunan MRT dan tol langsung sebagai gateway.

Menerapkan konsep “Park Home”, Lavon 2 memiliki diferensiasi yang spesifik dibandingkan cluster lainnya, yaitu adanya pemisahan area antara lalu lintas kendaraan dan aktivitas penghuni, yang disebut dengan konsep segregasi dan merupakan yang pertama kali di Indonesia. Selain itu, Lavon 2 juga memiliki area boulevard selebar 40 meter dan eco corridor seluas 2,5 hektar yang tertata rapi sehingga memudahkan akses yang memberikan kenyamanan tanpa batas bagi para penghuni.

Lavon 2 yang memiliki area seluas 73 hektar ini juga memiliki home automation programme yang terintegrasi dengan kunci digital dan CCTV internal. Setiap unit park home Lavon 2 terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, langit-langit luas, taman pribadi, area parkir untuk dua mobil, dapur tertutup, hingga walk in wardrobe, sehingga dapat memaksimalkan fungsi di setiap area rumah. Unit Lavon 2 terdiri dari tiga seri dengan masing-masing luas bangunan yang terdiri dari seri F seluas 124,5m2, seri G dengan luas 150m2, dan seri H 165m2.

Tak hanya itu, setiap unit rumah yang tersedia di Lavon 2 juga dilengkapi oleh smart home features yang menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni melalui cara modern. Agar sewaktu-waktu penghuni dapat meninggalkan rumah tanpa rasa was-was, ada concierge service yang siap menjaga keamanan rumah selama ditinggal dalam keadaan kosong. Sistem keamanan yang ketat di Lavon 2 diperkuat oleh pos keamanan di gerbang utama, gerbang cluster dan CCTV di setiap unitnya.

Keasrian Lavon 2 lebih dari sekedar pemandangan karena terbukti meningkatkan kualitas udara sebanyak 73% dengan area terbuka hijau yang terdiri dari taman pribadi, taman linear di sepanjang cluster dan tujuh jenis taman labirin, penghuni dapat menikmati udara bersih dan beraktivitas di area sekitar cluster. Selain asri, pesona Lavon 2 juga dapat meningkatkan interaksi sosial di Lavon 2 hingga 44%. Benar-benar hunian idaman, bukan?

Jika Anda terpesona dengan fasilitas yang disediakan oleh Lavon 2, SwanCity mengadakan acara Lavon 2 Exclusive Preview yang akan dilangsungkan tanggal 30 Juni di Marketing Gallery Lavon by SwanCity, Cikupa, Tangerang. Berbagai acara hiburan akan ditampilkan dan acara utamanya adalah permainan digital Property Tycoon yang dapat menguji wawasan berinvestasi pada properti dan berhadiah langsung menarik hingga 2 milyar rupiah.